Sabtu, 05 November 2016

Kiat Memilih Handbody Pemutih Berdasarkan Tipe Kulit

Kiat Memilih Handbody Pemutih Berdasarkan Tipe Kulit

kiat memilih handbody pemutih
Kecantikan dan kesehatan kulit menjadi satu aset berharga bagi setiap wanita maupun pria. Untuk menyehatkan kulit serta menghindarkan dari kondisi kusam dan kering maka diperlukan pelembab berupa handbody. Kita tahu bahwa kulit tubuh perlu mendapatkan perawatan intensif untuk tetap terjaga kelembapannya serta tidak terlihat kering. Hal tersebut dikarenakan kulit merupakan bagian paling luar tubuh yang mampu menarik perhatian orang lain.

Selain untuk melindungi dan menyehatkan kulit, handbody juga bisa membantu memutihkan serta menyamarkan noda hitam pada kulit. Paparan sinar matahari dalam jangka waktu lama akan membuat kesehatan kulit menjadi kusam ataupun kering. Maka dari itu diperlukan kualitas handbody yang memiliki kandungan SPF tinggi.
Kiat memilih handbody pemutih sebenarnya tidak terlalu sulit dilakukan, tetapi tidak sedikit wanita kurang memperhatikan pentingnya kandungan SPF agar terhindar dari sengatan matahari secara langsung. Lalu bagaimana cara memilih handbody untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih putih dan tidak kusam?

Kiat Memilih Handbody Pemutih

Kenali Tipe dan Karakteristik Kulit
Sebelum menentukan handbody, sebaiknya Anda memperhatikan jenis kulit tubuh. Ada tiga jenis kulit yakni normal, berminyak, dan kering, sehingga untuk kiat memilih handbody pemutih harus mengenali setiap tipe kulit Anda. Jika tekstur kulit bersisik atau kasar maka kulit Anda masuk dalam kategori kering, begitu sebaliknya jika terlihat mengkilap maka termasuk dalam kategori berminyak.
Tipe Kulit Normal
Untuk jenis kulit normal tidak terlalu sulit untuk merawatnya, sehingga untuk memilih handbody juga tidak sulit. Pilihlah handbody dengan formula ringan untuk menjaga kelembapan kulit. Tetapi jika Anda memiliki aktifitas diluar ruangan yang langsung terpapar sinar matahari maka pilih produk handbody yang memiliki tingkat SPF tinggi atau 20.
Tipe Kulit Kering
Untuk tipe kulit kering dan kasar perlu perhatian lebih karena rentang terhadap iritasi. Sebisa mungkin dalam kiat memilih handbody pemutih untuk jenis kulit kering pilihlah handbdy lotion yang memiliki kandugan pelembab lebih tinggi. Beberapa kandungan pelembab yang bisa dipilih adalah alpha hidroxy acid dan gliserin. Kulit kering sangat sensitive dalam cuaca dingin maupun panas sehingga harus menggunakan dua jenis handbody untuk waktu cuaca dingin dan panas.
Jeni Kulit Berminyak
Meski pada jenis kulit berminyak kondisi luarnya selalu lembab tetapi tetap harus menggunakan handbody yang bebas dengan kandungan minyak agar kesehatan kulit tetap terjaga dan tidak terasa lengket.
Hindari Pewarna Sintetis Pada Produk Handbody
Satu kiat memilih handbody pemutih terakhir adalah sebisa mungkin hindari kandungan pewarna sintetis pada handbody yang beredar di pasaran. Kandungan pewarna buatan terdiri dari bahan kimia yang tidak sehat dan bisa membuat kulit menjadi rusak dan terjadi iritasi. Memang cukup sulit untuk memilih handbody bebas pewarna sintetis tetapi Anda bisa melihat dari komposisinya dan bisa bertanya pada pakar kesehatan kulit untuk tips menghindari bahan kimia berbahaya pada handbody.
Cara sederhana dalam kiat memilih handbody pemutih di atas tidak terlalu sulit dilakukan. Memang perbedaan dari jenis kulit mempengaruhi jenis handbody apa yang cocok dan menyehatkan kulit. Banyak wanita memilih produk handbody ternama dengan merek dan harga mahal karena sudah terkenal mampu memutihkan kulit secara alami dan sekaligus menyehatkan kulit lebih baik.
Hal terpenting dalam kiat memilih handbody pemutih adalah memperhatikan komposisinya dan memeriksa kandungan SPF nya apakah tinggi atau tidak, serta perhatikan asupan makanan dan minuman agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari iritasi kulit. 

===================================================================
SEDIA HERBAL BERIKUT:
-- Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan ? Crystal X solusinya !
-- Stamina dan kesuburan pria ==> herbastamin dan Amne
-- Kecantikan kulit Luar Dalam ==> CollaSkin
-- Pembesar, pengencang, perawatan payudara ==> Ayla Breast Care
-- Kosmetik untuk semua masalah di wajah separah apapun ==> MORESKIN
--Pelangsing alami ==> Acay plus dan exstra slim
-- KECERDASAN OTAK ==> ENBEPE
-- Membuang racun tubuh, utk semua penyakit ==> cordymune, clorophylin, enelcete, amne,
--Menghilangkan bau badan 24 jam ==> Grece Body crystal